Trik Sukses Mancing Galatama Ikan Patin

Tips and Trick ~ Halo Sobat Angler, Salam Strike! Kembali lagi bersama kami yang akan selalu hadir untuk memberikan tips mengenai dunia memancing. Pada halaman kali ini kami akan membahas mengenai Trik Sukses Mancing Galatama Ikan Patin Paling MANTAP!

Memancing memang butuh kesabaran untuk bisa meraih hasil yang maksimal, terutama jika anda ingin menargetkan ikan induk sebagai buruan utama ketika mancing galatama khususnya galatama ikan patin. Mungkin tipa pemancing mempunyai minya yang berbeda-beda pada buruannya.

Ada yang suka hanya menarik ikan rame saja untuk meraih juara total prestasi atau ada juga yang suka neger dengan target ikan induk. Apapun target yang dipasang hendaknya harus pula dibarengi dengan strategi ketika hendak memancing, kuncinya yaitu melempar nitik.

√ Perhatikan Umpan Yang Disiapkan

Hal pertama yang harus dipersiapkan yaitu umpan, persiapkan 2 racikan umpan yang wajib anda bawa ketika mancing galatama patin. Tentunya dengan varian atau racikan yang berbeda aroma, hal ini untuk menghindari keboncosan. Jadi jika umpan 1 tidak manjur maka bisa dikombinasikan dengan menukar umpan 2.

√ Perhatikan Karakter Tiap Lapak

Perhatikan dan amati karakter tiap lapak, tentang kebiasaan ikan saat makan, baik itu ikan rame atau induk. Biasanya makin ke tengah dekat blower ikan yang didapat biasanya ikan rame akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga terdapat ikan induknya. Sebaliknya makin kita dekat melontar ikan kemungkinan ikan induk yang akan didapat.

Biasanya jika sudah menargetkan ikan induk para mania tidak melontar umpan jauh-jauh. Lemparan mulai dari ngedek dan titik 3-4 meter, biasanya ikan yang didapat hanya beberapa ekor saja dan umumnya ini bisa dibilang neger.

Apabila anda sudah tahu target ikan mana yang akan anda pilih, apa iti induk atau ikan rame, maka kini anda dan kedi yang menentukan titik lempar umpan. Tentukan titik dengan pasti dan tidak pindah-pindah. Lemparan pertama, suru kedi untuk memperbesar boman yang ada dibemper.

Lempar dan tarik diulang hingga dua kali, kemudian lemparan ketiga biarkan umpan disantap ikan buruan. Sambil sesekali kedi melepaskan pelet bom ke titik yang akan dituju. Jika kedi sudah pengalaman maka anda tidak perlu memberitahu lagi.

Gunakan stopper khusus untuk joran yang dipasang pada pegangan joran, ini sangat wajib karena pada dasarnya tarikan ikan patin yang kuat bisa membuat joran tercebur ke empang. Selain itu anda bisa menggunakan senar mono ukuran 0.30 dengan warna terang seperti hijau atau kuning atau bisa juga menggunakan PE 2 hingga PE 3.

#CATATAN!
Mancing ikan galatama patin memang identik dengan umpan yang ditambahkan dengan essen. Kegunaan essen ini sangat berguna untuk menguatkan aroma umpan dan sebagai perangsang ikan agar cepat menyambar umpan. Maka disarankan untuk menggunakan essen dalam umpan yang anda miliki. Dan kami sangat merekomendasikan menggunakan Essen Barracuda!

Itulah beberapa Trik Sukses Mancing Galatama Ikan Patin Paling MANTAP! yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba SALAM STRIKE MANTAPP!!

Advertisement by:

Rekomendasi Essen Oplosan Andalan Para Juara Untuk Mancing Galatama Ikan Patin!!

Essen Barracuda merupakan salah satu produk terbaru essen oplosan yang kami racik sendiri dengan keahlian khusus yang sudah terbukti ampuh bisa meningkatkan performa dan kualitas umpan. Barracuda ini mempunyai loyalitas untuk semua jenis ikan. Essen Barracuda ini dibuat dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas untuk menarik minat si ikan dan memberikan rangsangan terhadap ikan agar bisa memakan umpan dengan cepat. Essen Barracuda ini mempunyai beberapa varian aroma yang dibedakan dari segi aroma dan jenis ikan.

Untuk Pemesanan Essen Barracuda Anda Tinggal Kirimkan Format Pemesanan Berikut

B-BCA (A-1): 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kemudiankan Kirimkan melalui SMS/WhatsApp ke 081320494019

Customer Service Toko Aquatic Essence

Hotline: 081320494019 (Telp./SMS/WA) – 5D55CD3A (BBM)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Trik Sukses Mancing Galatama Ikan Patin Paling MANTAP! || Essen Barracuda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Enak Aja Mau NgeCopy, Kreatif Dongg!