Umpan Buah Paling JITU Untuk Ikan Bawal

Umpan Ikan Bawal ~ Tahukah anda bahwa buah-buahan juga bisa digunakan untuk mancing ikan bawal? Apabila anda sudah mencoba menggunakan berbagai macam hewan ataupun serangga untuk umpan mancing ikan bawal, maka kini saatnya anda mencoba menggunakan Umpan buah-buahan yang disukai ikan bawal.

Selera makan ikan bawal sangat mudah berubah, hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai hal seperti cuaca, warna air, waktu memancing, keramaian, teknik yang digunakan dan berbagai hal yang lainnya. Terkadang anda meracik umpan dengan biaya mahal, dan ternyata ikan bawal malah menyukai menggunakan umpan alami misalnya buah-buahan. Berikut ini beberapa buah-buahan yang disukai oleh ikan bawal dan bisa anda gunakan sebagai umpan diantaranya yaitu:

Umpan Buah Paling JITU Untuk Ikan Bawal Anti ZONK!

1. Menggunakan Buah Melinjo

Buah melinjo merupakan buah yang menjadi bahan baku utama dalam pembuatan emping melinjo. Yang digunakan sebagai umpan ikan bawal bukanlah daging buahnya, akan tetapi kulit luar buah melinjo (bukan kulit cangkang). Pilihlah buah melinjo yang sudah masak yaitu buah melinjo yang berwarna merah.

2. Menggunakan Pisang

Pisang juga dikenal sebagai buah dengan aroma yang disukai ikan bawal. Untuk jenis pisang yang digunakan umpan bawal bebas, yang paling penting pisang sudah benar-benar matang. Tekstur pisang yang empuk dengan bau harum yang sangat disukai ikan bawal. Anda bisa mencobanya untuk mancing bawal di kolam harian, kiloan maupun lomba.

3. Menggunakan Buah Kelapa

Buah kelapa sering digunakan untuk mancing ikan bawal di kolam. Kelapa yang digunakan untuk mancing ikan bawal sebaiknya kelapa muda, karena kelapa yang masih muda mempunyai tekstur yang empuk serta bau yang harum. Buah kelapa bisa digunakan begitu saja, yaitu dengan memasang sepotong daging kelapa muda pada kail. Agar lebih harum anda bisa membakarnya terlebih dahulu.

4. Menggunakan Buah Jambu

Jambu dengan biji berwarna merah bukan hanya dikenal sebagai buah yang baik untuk yang trekena penyakit demam berdarah, akan tetapi juga dikenal oleh para pemancing sebagai umpan yang ampuh. Anda cukup menggunakan isi buah jambu yang sudah matang.

5. Menggunakan Buah Pepaya

Buah pepaya juga ternyata bisa digunakan sebagai umpan yang ampuh untuk mancing ikan bawal yang mogok makan. Cara menggunakan buah pepaya cukup mudah, anda tinggal mengaitkan sepotong buah kelapa pada mata kail.

6. Menggunakan Buah Markisa

Untuk buah yang satu ini anda masih harus menambahkan beberapa campuran lagi ke dalamnya. Karena yang digunakan umpan ikan bawal adalah isinya, anda bisa menggunakan umpar sulur atau pelet sebagai campuran isi buah markisa.

7. Menggunakan Buah Talok

Cara menggunakan buah talok sebagai umpan mancing bawal cukup mudah. Pertama pilih buah talok yang sudah matang. Buah talok yang sudah matang dipohon jauh lebih ampuh apabila dibandingkan dengan buah talok yang matang karena disimpan. Sebelum dikaitkan pada kail, terlebih dahulu buah talok dipencet sehingga isinya keluar sendiri. Bau harum dari buah talok akan memanggil ikan bawal berkeliaran.

Itulah beberapa Umpan Buah Paling JITU Untuk Ikan Bawal Anti ZONK! yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba SALAM STRIKE!!

Advertisement by:

Rekomendasi Essen Oplosan Andalan Para Juara Untuk Ikan Bawal dari Essen Barracuda!

Essen Barracuda merupakan salah satu produk essen oplosan siap pakai dengan kualitas premium dan terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik sehingga mampu memberikan performa umpan meningkat dengan aroma yang khas dan tentunya berbeda dan bisa disesuaikan dengan kesukaan ikan target seperti ikan bawal. Rekomendasi Essen Barracuda yang cocok digunakan untuk mancing ikan bawal yaitu Essen Barracuda A-3 (Aroma Dominan Wangi) dan Essen Barracuda A-4 (Aroma Dominan Wangi+Gurih).

Harga Oplosan Essen Barracuda Ikan Bawal

Nama Produk Essen Barracuda Ikan Bawal
Isi Essen 30ml
Harga Rp. 70,000,-/botol
Cara Pemakaian 3-5 tetes/1ons umpan
Stock TERBATAS! SIAPA CEPAT DIA DAPAT!
Kode Produk Barracuda A-3 : B-BCA (A-3) 
Barracuda A-4 : B-BCA (A-4)

Keampuhan Essen Barracuda ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukan lagi! Ayo Tunggu Apalagi buruan Beli Sebelum Kehabisan! **STOK TERBATAS**

Untuk Pemesanan Essen Barracuda Anda Tinggal Kirimkan Format Pemesanan Berikut

B-BCA (A-3): 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kemudiankan Kirimkan melalui SMS/WhatsApp ke 081320494019


Umpan Buah Paling JITU Untuk Ikan Bawal Anti ZONK! || Essen Barracuda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Enak Aja Mau NgeCopy, Kreatif Dongg!